5 Menit Baru Paham! 10 Foto Ini Perlu Kamu Amati Berkali-kali Untuk Temukan Momen Kocaknya








Gara-gara dipotret dengan timing dan angle yang tepat, terkadang foto bisa membingungkan orang yang melihatnya.
Untuk memahaminya pun membutuhkan sedikit waktu hingga menemukan kejanggalannya di mana.
Foto semacam itu juga terlihat di bawah ini. Dijamin deh kamu perlu mengamatinya beberapa kali untuk menemukan momen kocaknya. Keepo, yuk!
1. Kuda berkepala dua
Ngeri juga kalau ada kuda berkepala dua kayak gini. Tapi untungnya ini cuma angle pengambilan foto saja, sebenarnya itu ada kuda lagi di belakangnya.
2. Manusia anjing
Sekilas memang seperti manusia anjing. Tapi ini hanya seseorang yang sedang memangku anjingnya. Jadi wajahnya nggak kelihatan.
3. Ada anjing memakai kacamata
Mungkin kamu akan kaget melihat foto ini dan mengira anjing memakai kacamata. Tapi sebenarnya itu kepala seseorang yang kebetulan rambutnya panjang.
4. Anjingnya kasih jempol
Pemiliknya iseng banget, nih. Tentu saja ini bukan tangan anjing tersebut, tapi pemiliknya saja yang lagi iseng.
5. Kaki wanita ini panjang sekali
Gara-gara warna celananya sama, kaki wanita ini jadi tampak panjang. Padahal itu kaki pria di depannya.
6. Melihat wajah seseorang?
Saat melihat foto ini, apakah kamu menyadari wajah seorang? Ternyata itu cerminan badan kura-kuranya.
7. Ada yang aneh dengan kursi ini
Sepertinya kursinya ada yang patah. Tapi tunggu dulu, ternyata di situ ada kucing. Kamu lihat?
8. Gaya rambutnya keren, nih
Gokil juga ya gaya rambut pria ini. Eh, bentar. Ternyata itu pohon kepala. Hahaha.
9. Kucingnya melayang
Kucing dalam foto ini tampak melayang. Tapi kamu tahu nggak kejanggalannya ada di mana?

Bagaimana? Foto mana yang paling bikin bingung dan susah untuk dipahami? Mungkin kamu akan membutuhkan sedikit waktu untuk mencerna foto-foto tadi. Tapi kamu pernah nggak menemukan foto semacam ini?
Sumber: keepo.me

Belum ada Komentar untuk "5 Menit Baru Paham! 10 Foto Ini Perlu Kamu Amati Berkali-kali Untuk Temukan Momen Kocaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

3

Iklan Bawah Artikel 4